6 Rekomendasi Gim Mobile dari Pengembang Indie Ini Cocok Jadi Teman Ngabuburit
Rekomendai gim mobile (foto: Google)

Bagikan:

JAKARTA - Saat bulan Ramadan, Anda mungkin bosan saat menunggu waktu berbuka. Untuk mengisi waktu kosong Anda, mungkin Anda bisa mencoba untuk bermain gim langsung dari ponsel Anda. 

Berikut ini beberapa rekomendasi gim mobile karya para developer indie yang pernah lulus dan terpilih mengikuti program Indie Games Accelerator (IGA) dari Google. 

Tahu Bulat Stories

Dalam gim simulasi memasak dari Own Games ini, pemain bisa menentukan jalan ceritanya sendiri dan mengumpulkan ilustrasi sambil mengikuti perjalanan Akang Tahu, dari penjual Tahu Bulat hingga meraih kesuksesan.

Selera Nusantara: Chef Story

Selera Nusantara: Chef Story adalah gim memasak buatan Gambir Game Studio. dalam gim ini, Anda akan berpetualang kuliner bersama Siska, karakter yang bercita-cita menjadi master chef masakan Indonesia.

Pocong Jump

Gim dari Eternal Dream Studio ini memiliki tiga mode gim yang akan membuat Anda membantu Pocong pulang ke rumah. Gim ini juga tidak membutuhkan kuota internet. Cukup download dan main sepuasnya.

Tuyul Mantul

Baru diluncurkan tahun ini oleh Lentera Nusantara, gim petualangan ini bercerita tentang Tuyul yang akan mengalahkan Babi Ngepet yang menjadi biang segala masalahnya.

Grammarian Ltd

Membawa kita ke tahun 2099, di mana semua komunikasi harus menggunakan tata bahasa yang benar. Gim dari Algorocks ini sangat cocok untuk mengasah kemampuan bahasa Anda.

Cat Legends

Gim petualangan epik dari Dreams Studio merupakan gim yang cocok bagi para pecinta kucing yang suka main gim RPG Idle. Temukan 30+ karakteristik kucing unik yang bikin kita penasaran sama cerita hidupnya.