Threads Kini Hadirkan Dukungan untuk Mengambil Foto Langsung dari Aplikasi
Tampilan ikon untuk mengambil foto langsung dari aplikasi Threads. (VOI/ Dinda Buana Putri)

Bagikan:

JAKARTA - Terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan fitur-fitur baru, guna menjadi pesaing X, Meta Platform Inc. belum lama ini meluncurkan beberapa pembaruan untuk Threads

Dalam sebuah pengumuman yang dibagikan di akun Threads nya, Kepala Instagram Adam Mosseri mengatakan bahwa mereka kini telah meluncurkan fitur untuk menyimpan draft dan mengambil foto langsung dari aplikasi kepada semua pengguna. 

Mosseri mengatakan bahwa fitur ini telah diuji selama beberapa waktu. Dan sekarang, perusahaan siap meluncurkan fitur tersebut ke publik secara global. 

“Kami telah menguji kemampuan untuk menyimpan draf dan juga untuk mengambil foto dalam aplikasi Threads kami sekarang telah meluncur baik kepada semua orang,” kata Mosseri dikutip Selasa, 12 Maret.

Sebelumnya, Meta kuga telah mengumumkan dukungan unggahan gambar Ultra HDR dan video HDR 10-bit di Threads, yang saat ini hanya tersedia untuk ponsel Pixel, perangkat seluler Android buatan Google saja. 

Rancangan fitur ini pertama kali terlihat pada 4 Maret lalu. Namun, seperti temuan 9to5google, fitur ini hanya ada di Instagram. Sepertinya, karena Threads merupakan bagian dari Instagram, aplikasi ini ikut mendapatkan pembaruan.