Rekomendasi Game Horor 2024: Game-game Lama Comeback!
Rekomendasi Game Horor 2024 (Gambar Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Jika Anda pecinta game tentunya ingin mencoba dan menamatkan suatu game itu emang rasanya amazing banget. Apalagi kita selaku gamer Indonesia tentunya game horror pun tak boleh terlewatkan dong. Apakah kalian butuh rekomendasi game horor 2024 terbaru?

Mengingat budaya kita yang demen banget ama mistis tentu saja game horror menjadi sebuah permainan yang sangat seru untuk ditamatkan. Sensasi berdebar-debarnya itu loh yang biasanya ditunggu-tunggu apalagi ditambah jumpscare yang makin menambah keseruan dalam memainkannya. Nah, apakah kalian sudah siap untuk mengetahui apa saja rekomendasinya?

Rekomendasi Game Horor 2024

1. Alone in the Dark

Alone in The Dark ialah salah satu permainan horor yang rilis semenjak 1992. Selang waktu cukup lama, kesimpulannya permainan ini kembali rilis dengan tampilan gambar yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya. Game ini mempunyai jalur cerita original yang inovatif.

Jadi, pemain nantinya bakal dibawa ke cerita gelap yang dipadati oleh kejadian misterius. Apalagi, permainan ini menayangkan game horor psikologis yang sanggup membius pemainnya jadi merasa tegang saat bermain. Buat yang belum tahu, Alone in the Dark rilis di bulan Maret 2024 lewat platform Playstation 5, Xbox Series XS serta Komputer.

2. T. A. L. K. E. R. 2: Heart of Chornobyl

Permainan horor selanjutnya yang dapat kalian coba di tahun ini ialah S. T. A. L. K. E. R. 2: Heart of Chornobyl. Game ini menyajikan genre survival horror yang nantinya pemain wajib bertahan hidup di apocalyptic Chornobyl Exclusion Zone. Game ini melanjutkan dari seri S. T. A. L. K. E. R sebelumnya yang rilis belasan tahun lalu.

Game besutan GSC Game World ini telah didukung dengan Unreal Engine 5 dengan konsep multiplayer yang seru serta menegangkan. Permainan ini bakal muncul di tahun 2024 lewat platform Xbox Series XS serta Komputer.

3. Little Nighmares III

Sehabis menemukan kesuksesan dari seri sebelumnya, Suppermassive Games saat ini muncul kembali dengan seri terkini yang bertajuk Little Nightmares III. Jalur cerita dari Little Nightmares III sendiri bakal berfokus pada 2 karakter protagonis yang bernama Low dan Alone. Dalam ceritanya, keduanya terjebak serta harus mencari jalan keluar dari The Nowhere.

Sama seperi di seri pertama serta kedua, Supermassive Games senantiasa mempertahankan wujud mahluk besar yang bakal menghadang petualangan Low serta Alone. Buat awal kalinya, permainan ini bakal jadi game pertama yang dapat dimainkan secara co-op. Little Nightmares III bakal rilis pada tahun 2024 di platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series XS, Xbox One, Nintendo Switch, serta Komputer.

4. Dark Fracture

Dark Fracture jadi permainan horor yang dapat kalian nanti di tahun 2024. Alasannya, game ini menunjukkan sisi psikologis indie yang sanggup pengaruhi para pemainnya. Para pemain nantinya dituntut buat dapat mengungkapkan teka-teki serta misi eksplorasi.

Tidak hanya itu, akan ada banyak makhluk seram yang bakal ditemui oleh pemain. Jadi lumayan wajar bila permainan ini mempunyai sisi horor psikologis terhadap para pemainnya. Berdialog soal perilisan, Dark Fracture bakal muncul di tahun 2024 melalui platform Nintendo Switch, Xbox One, PlayStation 4, Microsoft Windows, Xbox Series X and Series S, PlayStation 5.

5. Still Wakes The Deep

Hasil karya buatan The Chinese Room dilihat lumayan layak buat masuk ke dalam urutan game horor tahun 2024 ini. Game ini mengambil latar waktu di tahun 1975 yang mana pemain bakal berperan selaku seseorang pekerja anjungan minyak.

Posisi tersebut terletak di tengah laut yang dipenuhi oleh badai serta gelap. Dalam suasana tersebut, pemain dituntut buat wajib dapat bertahan hidup di dalam situasi yang rumit. Buat yang penasaran, permainan ini bakal muncul di tahun 2024 melalui platform Xbox XS, Komputer serta konsol PlayStation 5.

Selain itu bagi para pecinta “Gim Survival Fiksi Ilmiah, The Alters akan Segera Hadir” tahun ini. Jangan sampai ketinggalan updatenya yah!

Jadi setelah mengetahui rekomendasi game horor 2024, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!