Pengguna Linktree Kini Bisa Menambahkan Profil Threads Mereka di Akunnya
Integrasi Linktree dan Threads (foto: Linktree)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan tools online untuk berbagi tautan dalam satu halaman website, Linktree mengumumkan telah menambahkan kemampuan baru untuk menambahkan tautan Threads ke profil pengguna.

"Threads x Linktree. Anda sekarang dapat menampilkan Threads dengan mulus di Linktree Anda. Threads adalah salah satu platform sosial tercepat yang mencapai 100 juta pengguna - tidak ada salahnya bagi kami untuk menambahkan," tulis perusahaan dalam tweet terbarunya.

Dengan peluncuran ini, pengguna sekarang sudah bisa menambahkan tautan ke profil Threads mereka di Linktree dengan ikon sosial. Selain itu, pengguna juga dapat memamerkan beberapa posting mereka di sana.

Perusahaan mengungkapkan bahwa pengguna bebas memilih postingan mana saja yang akan mereka sematkan pada halaman Linktree. Namun, dalam beberapa hari mendatang, pengguna Linktree Pro akan dapat menyertakan embed postingan Threads terbaru mereka secara otomatis.

"Dengan integrasi baru ini, Linkers dapat membuat audiens mereka terhubung dengan mengintegrasikan Thread terbaru mereka secara langsung ke profil Linktree mereka," tambah perusahaan itu.

Awal bulan ini, perusahaan yang berbasis di Australia itu juga mengumumkan kemitraan barunya dengan Snap untuk menawarkan semua pencipta cara untuk mengintegrasikan tautan Linktree di profil mereka. 

Sebelumnya, Snap hanya mengizinkan Snap Stars and Brands untuk memasukkan tautan di bio mereka. Sebagai bagian dari pengumuman, perusahaan link-in-bio juga menawarkan Linktree Pro tiga bulan kepada semua pengguna Snapchat.