Putri Bill Gates Resmi Dilamar Sang Kekasih dari Arab
Jennifer Gates dan Nayel Nassar (Instagram @jennifergates)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Gates, putri sulung dari miliarder teknologi Bill Gates dan Melinda Gates, resmi menerima lamaran sang kekasih Nayel Nassar. Di atas hamparan salju, keduanya berbagi kebahagiaan atas pertunangan tersebut.

Melansir People, Kamis 30 Januari, wanita lulusan Standford University itu mengumumkan pertunangannya dengan Nassar di Instagram. Lewat unggahan fotonya, putri dari bos Microsoft memperlihatkan cicin berlian seraya bersandar pada sang kekasih.

"Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup bersama denganmu, belajar, tumbuh, tertawa dan menyayangi satu sama lain," tulis Jennifer dalam caption unggahannya.

"Aku terima, jutaan kali iya," tutup perempuan 23 tahun tersebut. Sebelum momen istimewa ini datang, keduanya sudah acap kali memperlihatkan kebersamaan dan tak segan mengungkap kata-kata manis di depan pubik.

Pujian senada dan ringan juga kerap diucapkan dari pria berdarah Mesir itu. Bahkan ketika putri Bill Gates itu menerima lamarannya, ia merasa jadi lelaki paling beruntung di dunia.

"Aku merasa seperti pria yang paling beruntung (dan paling bahagia) di dunia saat ini. Jenn, kamu adalah segalanya yang bisa kubayangkan, dan masih banyak lagi," ungkap Nassar.

"Cintamu lebih dari yang bisa kamu bayangkan, dan terima kasih sudah membuat setiap hari terasa seperti mimpi bagiku. Ini untuk selamanya!," lanjut atlet berkuda itu.

Diketahui, pertunangan keduanya akan dilangsungkan dalm beberapa minggu lagi setelah orang tua Jennifer, Bill dan Melinda merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-26. Bill dan Melinda juga memiliki anak selain Jennifer yakni Rory 20 tahun dan Phoebe 17 tahun dan menikah pada 1 Januari 1994.

Sebelumnya, Jennifer memang sudah lama menjalin hubungan dengan Nassar, keduanya bertemu di Universitas Standford. Memiliki hobi yang sama yakni olahraga berkuda, membuat mereka menjadi pasangan serasi. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Bill Gates maupun Melinda Gates, sepertinya keduanya tengah sibuk untuk urusan yayasan yang didirikannya dengan mengucurkan dana untuk wabah virus Corona di Wuhan, China.