Pengguna Bumble di AS Sekarang Bisa Mendapatkan Ramalan Zodiak Tiap Minggunya
Foto: Dok. Bumble

Bagikan:

JAKARTA - Aplikasi kencan online Bumble sudah mulai merilis ramalan zodiak bernama "Astrology Tuesdays" di aplikasi untuk pengguna Bumble di AS. 

Astrology Tuesdays Bumble akan menghadirkan seorang Resident Astrologer bernama Aliza Kelly. Dalam pengumumannya, dikutip VOI Sabtu 16 Juli, pengguna Bumble di AS akan melihat saluran astrologi dalam layar percakapan dalam mode Bumble's Date.

Dalam fitur baru ini, Anda akan mulai menerima konten astrologi mingguan yang dikuratori untuk zodiak Anda setiap hari Selasa, di antaranya adalah panduan kencan berdasarkan tanda-tanda zodiak, hingga saran tentang cara memperdalam hubungan. 

Astrology Tuesdays bukan pertama kalinya Bumble membuat konten soal astrologi. Sebelumnya pada tahun 2019, perusahaan sudah meluncurkan "Zodiac Badges" atau Lencana Zodiak, yang memungkinkan anggota komunitas kami untuk mencantumkan tanda logo zodiak mereka langsung di profil.

Nah, jika Anda yang terlibat dengan konten astrologi, Anda akan menerima akses gratis ke Bumble's Zodiac Filter setiap hari Selasa. Ini memungkinkan Anda untuk menyaring orang-orang dengan tanda zodiak yang tidak sesuai dengan zodiak Anda.

Perusahaan sudah menggunakan astrologi sebagai cara mudah untuk penggunanya saling terhubung. Mengatakan kepada TechCrunch, kemitraan perusahaan dengan seorang peramal adalah upaya Bumble untuk meningkatkan pengalaman kencan dan hubungan.

Menurut data perusahaan pada bulan Mei 2022, Lencana Zodiak terbukti mampu meningkatkan kecocokan rata-rata bulanan di AS. Data juga mengungkapkan bahwa Leo di Bumble menjadi yang paling beruntung dalam percintaan di seluruh dunia. 

Saat ini, perusahaan belum menyebutkan apakah fitur ini akan diperluas ke lebih banyak negara atau menjadi fitur khusus di AS saja. Mari nantikan pembaruannya di masa mendatang.