Segera Hadir! Sonic Origins Telah Dinilai di Korea Selatan
Telah diberi nilai di Korea Selatan, Sonic Origins akan tetap dirilis pada 2022 (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Sonic Origins telah diberi peringkat oleh The Game Rating and Administration Committee of South Korea. Hal ini menunjukkan bahwa Sonic Origins masih akan dirilis pada 2022. Kompilasi ini awalnya diumumkan pada Mei 2021 selama Presentasi Sonic Central Sega.

Selama presentasi, mereka mengungkapkan Sonic Colors Ultimate dan menggoda gim Sonic berikutnya yang kemudian dikenal sebagai Sonic Frontiers. Gambar baru dari Sonic Origins juga terlihat di server PlayStation.

Sonic Origins adalah kompilasi retro yang mencakup gim-gim berikut ini:

  • Sonic the Hedgehog
  • Sonic the Hedgehog 2
  • CD sonik
  • Sonic the Hedgehog 3
  • Sonic & Knuckles

Dalam sebuah wawancara tahun lalu dengan situs web Jepang 4Gamer, yang dikutip VGC, kepala Tim Sonic Takashi Iizuka mengkonfirmasi bahwa gim di Sonic Origins tidak akan berjalan di emulator, tetapi akan menjadi port yang benar-benar baru.

Ini akan memungkinkan gim untuk disajikan dalam layar lebar 16:9 dan memiliki penyesuaian dan modifikasi lain, mirip dengan port seluler yang diakui secara kritis yang dirilis oleh Christian Whitehead. 

Pada bulan Desember 2021, Sega mengumumkan bahwa gim Sonic open-world yang sebelumnya menggoda akan disebut Sonic Frontiers dan akan dirilis pada Holiday 2022.