Bali United Vs Persib Bandung Sama Kuat, Robert Alberts: Seharusnya Kami Bisa Memanfaatkan Kelebihan Pemain
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (ketiga kanan) menyundul bola ke arah gawang Bali United (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 dengan Bali United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam.

Pelatih Maung Bandung, Robert Alberts mengakui penampilan anak asuhnya pada pertandingan ini masih belum maksimal.

Pada laga tersebut, Persib tertinggal lebih dulu oleh gol Ilija Spasojevic. Skuat Pangeran Biru mampu membalikkan keunggulan lewat dua gol Beckham Nugraha. Namun, Yabes Roni kembali menyamakan kedudukan.

"Kami bisa unggul 2-1 di babak kedua setelah Bali United minus satu pemain. Seharusnya kami bisa memanfaatkannya agar mendapat hasil yang lebih baik," kata Robert setelah pertandingan dilansir dari laman resmi Persib, Minggu.

Di pertandingan ini, Persib kemasukkan dua gol di saat Nick Kuipers tidak bermain. Robert menjelaskan, Kuipers tidak dalam kondisi seratus persen untuk menjalani pertandingan selama 90 menit.

Sebelumnya, Kuipers memang mengalami cedera saat menjalani laga kontra Persita.

"Nick tidak siap untuk bermain selama 90 menit. Sudah menjadi rencana kami untuk memainkannya pada babak kedua di pertandingan ini," terangnya.

Hasil ini membuat kedua tim harus turun peringkat dalam klasemen sementara Liga 1 musim ini. Persib berada di posisi tiga, sementara Bali United satu strip di atas mereka.

Selanjutnya Persib ditantang Borneo FC pada Kamis, 23 September. Sedangkan Bali United akan menghadapi Persita Tangerang sehari berikutnya.