Asnawi Sesumabar Bakal Buktikan Timnas Bukan Tim Lemah Saat Hadapi Irak di Piala Asia 2023
Asnawi Mangkualam (foto: Instagram.com/@asnawi_bhr )

Bagikan:

JAKARTA - Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam bakal menjadi bagian dalam skuad yang tampil di Grup D Piala Asia 2023. Laga pertama timnas akan dilakoni dengan menghadapi Irak pada Senin, 15 Januari malam WIB.

Sehari menjelang pertandingan, Asnawi menegaskan kondisi timnas Indonesia yang lebih baik dibanding saat bertemu skuad Singa Mesopotamia pada dua bulan lalu di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Saya ingin menyampaikan kami dalam kondisi yang baik. Dua bulan lalu kami sudah bertemu Irak di Kualifikasi Piala Dunia,” buka Asnawi Mangkualam saat konferensi pers menjelang laga dikutip dari Youtube AFC dikutip Minggu, 14 Minggu.

Dengan kondisi timnas yang lebih baik, Asnawi juga lebih percaya diri mengatakan bahwa tim bakal tampil beda. Dalam kesempatan melawan Irak nanti sang kapten juga bakal membuktikan bahwa Indonesia bukan tim lemah.

“Tentunya kami datang dengan kekuatan berbeda dan persiapan jauh lebih baik. Kami akan memberi yang terbaik di pertandingan besok,” kata Asnawi.

“Kami dalam kondisi yang baik dan siap memberikan yang terbaik di pertandingan besok, kami juga akan membuktikan kalau Indonesia bukan tim lemah di grup ini,” ujar sang kapten.