Preview Liga 1 2023/2024 Persija Jakarta Vs Bali United: Macan Kemayoran Punya Banyak Keuntungan
Persija Jakarta dinaungi banyak modal bagus dalam menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/2024. (Foto: Dok. Situs Resmi Persija Jakarta)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 2023/2024. Kedua tim akan bentrok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, 24 September, Kick Off 19.00 WIB.

Persija menjamu tim tamu dengan modal apik. Macan Kemayoran meraih kemenangan saat bertemu Persik Kediri di kandang lawan. Kemenangan itu mematahkan rekor buruk tim yang tak pernah menang di sana sejak 2007.

Bagi pelatih Persija, Thomas Doll, kemenangan itu menjadi bukti nyata perkembangan dari anak asuhnya. Dia pun berambisi untuk membawa Persija ke level yang lebih baik.

Selain bermodalkan kemenangan atas Persik, Persija juga bisa memanfaatkan kelelahan tim tamu yang bermain di kompetisi Asia, yakni Piala AFC. Moh Rashid dan kawan-kawan baru saja memainkan laga tandang lawan klub Filipina, Stallion, Rabu 20 September kemarin.

Kondisi para pemain Serdadu Tridatu tentu tidak lebih baik dari Persija Jakarta. Apalagi dalam pertandingan itu, Bali United menurunkan pemain utama seperti Adilson Maringa, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Eber Bessa, Novri Setiawan, Privat Mbarga dan Irfan Jaya.

Tim tamu pun digelayuti rasa khawatir setelah pada musim lalu takluk dari Persija di Stadion Patriot Candrabhaga. Kala itu, Macan Kemayoran mampu membungkam Bali United dengan skor 3-2.

Namun, kemenangan atas Stallion membuat mental anak asuh Stefano Cugurra semakin percaya diri. Apalagi Bali United berambisi memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

“Dua tim saat ini memiliki jumlah poin yang sama. Kedua tim butuh poin buat bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Tentu kami harus kerja keras lawan Persija Jakarta buat dapat hasil positif di sini,” terang Coach Teco.