Bali United Kalah saat Ditonton 3 Ribu Suporter, Teco: Kami Harus Minta Maaf
Bali United menelan kekalahan di laga perdana Liga 1 2023/2024. (Foto via Antara)

Bagikan:

GIANYAR - Bali United harus menelan kekalahan 0-1 saat menjamu PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada laga perdana Liga 1 2023/2024. Kekalahan ini tentu hal yang menyakitkan bagi Serdadu Tridatu karena terjadi di depan pendukungnya sendiri.

Sebanyak 3.450 orang penonton menyaksikan langsung pertandingan perdana tim di Stadion Dipta, Gianyar, di tengah guyuran hujan deras.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, lantas meminta maaf kepada suporter yang sudah menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

"Kami harus minta maaf sama suporter yang datang," kata Cugurra dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Pelatih asal Brasil itu mengakui banyak peluang yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol. Namun upaya mereka terbendung keuletan tim tamu.

Tak hanya itu, pelatih yang karib disapa Coach Teco itu mengakui timnya melakukan kesalahan sendiri sehingga gawang yang dijaga Adilson Maringga dijebol gelandang PSS Sleman, Ricky Cawor.

Meski begitu, ia meyakini masih ada banyak peluang yang harus direbut bagi juara Liga 1 Indonesia musim 2019 dan 2022 itu, karena periode pertandingan di kompetisi elit klub bola Tanah Air itu masih panjang.

"Kami harus terima kalah, kami harus lihat ke depan. Ini pertandingan pertama di liga, kami harus perbaiki tim," imbuhnya.

Pada laga selanjutnya, Bali United akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu, 8 Juli, pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.