AFC Lakukan Perubahan, Bali United Batal Ladeni Hong Kong Rangers, Ini Lawan Barunya
Bali United batal menghadapi Hong Kong Rangers di kualifikasi Liga Champions Asia. (Foto: Twitter/@BaliUtd)

Bagikan:

GIANYAR - Bali United dipastikan batal menghadapi Hong Kong Rangers pada babak kualifikasi Liga Champions Asia. Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) melakukan perubahan terkait jadwal pertandingan kualifikasi yang melibatkan Serdadu Tridatu.

Sebelumnya, Bali United sudah dijadwalkan menghadapi Hong Kong Rangers pada 16 Agustus mendatang. Namun, AFC kemudian meralatnya dan memutuskan Lee Man FC sebagai lawan dari Fadil Sausu dan kawan kawan.

Untuk tanggal pertandingan tak mengalami perubahan. Sementara Hong Kong Rangers akan bertemu wakil Vietnam, Haiphong FC pada 15 Agustus 2023.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra nampak santai dalam menanggapi pergantian lawan ini. Pria yang akrab disapa Teco itu mengaku sudah beberapa kali melihat pertandingan dari klub yang juga berasal dari Hong Kong tersebut.

"Sejauh ini kami tim pelatih sudah melihat beberapa pertandingan dari Lee Man FC. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik ketika bertemu mereka," katanya, seperti dinukil dari Antara, Kamis, 22 Juni.

Kabar kembalinya Lee Man FC sebagai lawan Serdadu Tridatu itu juga menjadi kabar baik bagi tim pelatih, ucap Teco. Sebab, jajaran tim pelatih sejauh ini sudah mulai mempelajari taktikal dari skuad runner up kompetisi tertinggi di Hong Kong tersebut.

Sebelumnya, Teco mengatakan, skuadnya menjalani persiapan jelang menyambut kompetisi Liga 1 dan Liga Champions Asia 2023/2024.

"Kami sudah melakukan persiapan mulai fisik, teknik dan taktikal dalam latihan di Pemusatan Latihan Pantai Purnama. Mudah-mudahan kami sudah komplit untuk komposisi skuad di musim ini terutama enam pemain asing dalam tim," imbuhnya.