<i>Gokil</i>! Conor McGregor Punya Koleksi Jam Tangan Bernilai Jutaan Dolar
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor bisa dibilang bintang terbesar UFC sepanjang masa. Atas pencapaiannya itu, dia memiliki banyak uang.

Petarung asal Irlandia itu senang memamerkan kekayaannya dalam banyak hal. Salah satunya adalah koleksi jam tangan mahalnya yang mengesankan.

Baru-baru ini dia memamerkan beberapa jam tangannya di media sosial di mana salah satunya bernilai lebih dari satu juta dolar.

Permata mahkota dalam koleksi jam tangan milik McGregor itu adalah Jacob & Co Rasputin Diamond Minute Repeater bernilai 2,3 juta dolar AS.

Namun, dia juga memiliki jam tangan lain yang tak kalah mahal, seperti Jacob & Co Astronomia Tourbillon Baguette, yang harganya sekitar 1,01 juta dolar AS.

Dia juga memiliki Patek Philippe Annual Calendar Chronograph yang menelan biaya sekitar 1,09 juta dolar AS. Lantas, apa jam tangan favorit McGregor?

Sulit untuk mengatakan jam tangan apa yang menjadi favorit The Notorious dalam koleksinya. Tetapi, kita dapat melihat bahwa ada beberapa jam yang pastinya bernilai tinggi.

Patek Philippe yang disebutkan di atas adalah salah satunya di mana McGregor memiliki empat buah. Jam tangan ini dihargai senilai total 379.200 dolar AS.

Dia juga tampaknya penggemar Jacob and Co Astromonia dan ini adalah salah satu dari item paling menarik dalam koleksi jam tangannya.

Jam tangan seharga 620.000 dolar AS itu memiliki roda rolet interaktif yang terpasang sebagai bagian dari desainnya.