Kabar Transfer Liga 1 2022/2023: Dewa United Gaet Pemain Asing Pertama, Klub Raffi Ahmad Kedatangan Sosok Baru dalam Tim
Pemain asing pertama Dewa United, Risto Mitrevski. (Foto: Dok. Dewa United)

Bagikan:

JAKARTA - Klub promosi Liga 1 2022/2023 Dewa United resmi memperkenalkan pemain asing pertama mereka. Dia adalah bek asal Makedonia Utara, Risto Mitrevski.

Pemain berusia 30 tahun ini diboyong dari klub Malaysia, Sabah FC. Mitrevski juga pernah membela sejumlah klub Eropa, satu di antaranya Hapoel Haifa.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara mengatakan, timnya sangat selektif dalam merekrut pemain asing. Mitrevski dinilai sudah memenuhi syarat untuk berseragam Dewa United.

"Walaupun dia belum pernah bermain di Indonesia, tapi kami berharap proses adaptasinya berjalan dengan baik. Kami juga berharap kehadiran Risto bisa mengangkat performa tim," kata Adrian dalam laman resmi klub.

Sementara itu, klub promosi lainnya, Rans Nusantara FC, juga kedatangan sosok baru dalam tim. Namun, bukan di jajaran pemain, melainkan staf kepelatihan.

Klub Raffi Ahmad itu melengkapi tim pelatih mereka dengan merekrut legenda Persija Jakarta, Francis Wewengkang. Dia akan membantu Rahmad Darmawan dalam meracik strategi untuk Rans Nusantara FC.

Francis Wewengkang sendiri punya segudang pengalaman menjadi asisten pelatih klub Liga 1. Sebelumnya dia pernah bergabung dengan Persija, Persebaya Surabaya, Arema FC, Persita Tangerang, Sriwijaya FC dan Persikabo.

"Selamat datang Coach Enal, semoga sukses bersama kita!!" tulis akun media sosial Instagram Rans Nusantara FC.