Satu Grup dengan Klub Anak Presiden Jokowi di Penyisihan Grup Turnamen Pramusim Liga 1, Pelatih Dewa United: Ini Menarik
Pelatih Dewa United, Nilmaizar. (Foto: Dok. Dewa United)

Bagikan:

JAKARTA - PSSI sudah merilis hasil pembagian grup turnamen pramusim Liga 1 Indonesia 2022/2023. Turnamen ini dibagi menjadi empat grup dengan lokasi yang berbeda-beda.

Di Grup A, Persis Solo akan menjadi tuan rumah. Mereka bakal menjamu PSIS Semarang, Dewa United, Persita Tangerang dan PSS Sleman.

Pelatih Dewa United, Nilmaizar menyebut grup yang dihuni timnya sangat menarik. Salah satunya adalah kehadiran klub anak Presiden Jokowi Kaesang Pangarep, Persis Solo.

"Ini menarik karena disana ada tuan rumah Persis Solo dan juga tiga tim lainnya yang punya kekuatan tersendiri. ecara umum, kami sudah siap baik dari sisi fisik, teknik, taktik, serta mental," kata pelatih Dewa United, Nilmaizar, dalam laman resmi klub.

"Turnamen pramusim ini saya rasa akan menarik. Semoga saja kami bisa menampilkan yang terbaik," lanjut mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Sementara di Grup B, klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC akan berhadapan dengan Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta dan Madura United. Di grup ini, Borneo FC akan menjadi tuan rumah.

Sedangkan di Grup C, Persib Bandung akan menjamu tiga tim kuat Liga 1. Mereka adalah Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya Suraba.

"Meskipun turnamen pramusim, kami akan berlatih keras agar mendapatkan hasil yang positif," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Di Grup D, Arema FC bakal bertindak sebagai tuan rumah. Mereka bersua dengan Persikabo 1973, PSM Makassar dan Persik Kediri.