Kabar Transfer Liga 1 2022/2023: Stefano Lilipaly Jadi Rekrutan Terakhir Borneo FC, Bali United Datangkan Pemain Anyar Ketiga
Pemain baru Borneo FC untuk Liga 1 Indonesia 2022/2023, Stefano Lilipaly. (Foto: Instagram @borneofc.id)

Bagikan:

JAKARTA - Stefano Lilipaly akhirnya resmi berlabuh ke Borneo FC setelah memutuskan pamit dari Bali United. Dia menjadi rekrutan terakhir klub asal Samarinda tersebut.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu diikat kontrak berdurasi dua tahun. Stefano Lilipaly menjadi rekrutan ke-delapan Borneo FC pada bursa transfer musim 2022/2023.

"Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita di musim ini," kata Nabil, dilansir dari laman resmi klub.

"Dia melengkapi skuad yang ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang yang positif untuk Borneo FC," lanjutnya.

Sebelum Lilipaly, Borneo FC sudah merekrut Shahar Ginanjar, Misbakus Solikin, Agung Prasetyo, Ahmad Nur Hardianto, Muhamad Taufany, Matheus Pato, dan Diego Michiels.

Sementara itu, Bali United kembali memperkenalkan pemain baru ketiga mereka. Dia adalah pemain yang pada musim lalu membela Bhayangkara FC, Jajang Mulyana.

Kedatangan Jajang ini diumumkan secara resmi melalui akun Instagram Bali United. "Swasti Prapta Si Nyentrik yang Gayanya Asik @j.mulyana10," tulis Bali United.

Jajang merupakan pemain anyar ketiga yang diperkenalkan Bali United. Sebelumnya ada Muhammad Ridho dan Hendra Adi Bayauw yang didatangkan dari Madura United dan Persikabo.