Lima Tahun Bersama, Stefano Lilipaly Resmi Berpisah dengan Bali United
Instagram @stefanolilipaly

Bagikan:

JAKARTA - Kabar perpisahan diumumkan oleh Bali United jelang gelaran Liga 1 2022/2023. Pihak klub mengumumkan mereka resmi melepas salah satu pemain andalan, Stefano Lilipaly setelah kebersamaan selama lima tahun. 

Lewat akun Twitter, Jumat, 6 Mei, Bali United mengumumkan perpisahan ini. Mereka juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kontribusi Lilipaly selama membela Serdadu Tridatu. 

Dalam unggahan itu, Bali United juga turut mendoakan kesuksesan karier Lilipaly selepas meninggalkan klub. 

“Terima kasih pernah berjuang bersama, terima kasih (dua bintang) yang kita raih bersama,” tulis keterangan akun Bali United. 

“Sukses dimanapun berkarir, ada kata selamat dalam selamat tinggal,” lanjut keterangan tersebut.

Sebelumnya, Lilipaly pertama kali berseragam Bali United pada tahun 2017. Mantan pemain Consadole Sapporo ini didatangkan Bali United dari Cambuur SC dengan biaya transfer cukup tinggi. 

Kedatangan Lilipaly itu juga mencatatkan hal baru bagi Bali United yang untuk pertama kalinya menebus transfer pemain dengan nilai tinggi.

 

Lima tahun membela Bali United, Lilipaly mampu berkontribusi dalam menghantarkan tim menyabet dua gelar juara Liga 1. Total ada 100 laga yang telah dilakoni oleh suami dari Carmen Rowena dengan torehan 28 gol. 

Sebelum kapar perpisahan diumumkan, Lilipaly santer diisukan bakal kembali memperkuat Persija Jakarta. Pemain yang punya 24 caps bersama Timnas Indonesia sebenarnya pernah direkrut Persija, tetapi batal bermain karena dualisme federasi.