Para Pebalap MotoGP Disuguhi Air Mineral Dingin usai Parade, Enea Bastianini: Sedikit Panas di Sini
Parade pebalap MotoGP di Jakarta. (Foto: Tangkapan layar Twitter MotoGP)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah pebalap MotoGP melakukan parade mulai dari Istana Kepresidenan hingga Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu, 16 Maret. Mereka melakukan parade dengan motor replika setelah dilepas Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Para pebalap MotoGP mendapat sambutan hangat dari warga Jakarta yang sudah sedari pagi menunggu mereka melintas. Sesekali Jack Miller dan pebalap lain melambaikan tangan ke para fans mereka.

Setibanya di titik terakhir, yakni Hotel Kempinski, para pebalap disuguhi minuman air mineral dingin. Sangat nampak para pebalap merasakan kepanasan setibanya di sana.

"Tak buruk, sedikit panas di sini," ujar pebalap Gresini Racing, Enea Bastianini saat diwawancarai Trans7 selepas parade.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sangat senang berada di Jakarta. Dia juga merasa antusias bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Dia menunjukkan kepada kami motor, yang pastinya motor spesial. Terima kasih Indonesia," kata Marquez kepada Trans7.

Parade pebalap ini merupakan rangkaian kegiatan jelang MotoGP Mandalika, 18-20 Maret. Selepas parade, para pebalap akan dijadwalkan berangkat ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk mempersiapkan diri balapan di Sirkuit Mandalika.