Jeda Singkat Jelang Lawan PSS, Bali United Fokus Pemulihan Pemain
Penggawa Bali United saat melakukan latihan jelang laga kontra PSS Sleman (Twitter.com/@baliUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Bali United sudah dinanti PSS Sleman pada pekan ke-25 Liga 1 2022/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Laga tersebut akan berlangsung malam ini pukul 20.45 WIB.

Jelang pertemuan itu kedua tim, Bali United hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri. Mereka baru melakoni laga terakhir kontra Bhayangkara, Sabtu lalu.

Dengan jeda yang sangat singkat dan jadwal yang padat, pelatih Stefano Cugurra memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Ia memilih mempergunakannya untuk memulihkan kondisi pemain agar prima dalam laga yang akan digelar beberapa saat lagi.

“Persiapan kami cuma tiga hari persiapan, kami lebih fokus untuk pemulihan pemain. Tidak ada pemain cedera dan kami siap untuk melawan PSS," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari laman resmi klub.

Upaya itu dilakukan sang pelatih bukan tanpa sebab, Teco - sapaan akrabnya - ingin pemain tampil prima karena ia ingin mengulang kesuksesan di putaran pertama. Di mana saat itu Bali United menang 2-0.

“Putaran pertama kami bagus, kami bisa menang disana. Tapi itu sudah lewat, mereka juga sudah ganti pelatih dan beberapa pemain di putaran kedua,” kata Teco melanjutkan.

Lebih lanjut, Teco akan tetap menargetkan tiga poin dalam laga ini. Dengan ketatnya persaingan papan atas, Teco mengakui poin penuh akan memberikan dampak bagus bagi tim.

"Kami harus tetap kerja keras, poin penuh penting bagi kami, jika kami main bagus, tentu tim bisa menang dari PSS," bebernya.

Teco mengakui jalan Bali United sudah sesuai dengan rencana di awal musim. Apalagi manajemen menargetkan tim berada di posisi lima besar klasemen akhir.

"Itu bisa saja di posisi 1, 2, 3, 4, dan 5, kami akan terus kerja keras sampai pertandingan terakhir, tapi yang penting saat ini kami fokus lawan PSS," tandas sang pelatih.