Belum Ada Keputusan Soal Bali Sebagai Tuan Rumah Seri IV Liga 1, tapi 4 Stadion Sedang Proses Verifikasi LIB
Ilustrasi Liga Indonesia Baru (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Bali belum dipastikan sebagai tempat digelarnya seri keempat Liga 1 2021. Tapi, PT. LIB telah melakukan langkah maju. Apa itu?

Mereka telah melakukan verifikasi terhadap empat stadion di Bali yang jadi kandidat kuat venue Liga 1 2021 seri keempat.

Adapun stadion-stadion tersebut ialah Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Stadion I Gusti Ngurah Rai (Denpasar), Stadion Kompyang Sujana (Denpasar) dan Stadion Samudra (Kabupaten Badung).

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan bahwa Bali punya peluang besar meski hasil itu terus dikaji.

"Berpeluang besar di sana (Bali). Hasil verifikasi stadion nantinya akan ditindaklanjuti," tutur Sudjarno seperti dikutip dari Antara, Jumat, 19 November.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengatakan, sejauh ini antara PT LIB dan PSSI belum ada perbincangan sola kepastian Bali sebagai tempat digelarnya serie keempat Liga 1. Baru ada diskusi antara PSSI dan Gubernur Bali, I Wayan Koster.

“Hal itu belum dirapatkan antara PSSI dan PT LIB, baru didiskusikan dalam pertemuan Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto dan Gubernur Bali, I Wayan Koster," ungkap Akhmad.

"Mungkin diputuskan dalam waktu dekat," sambungnya.