Ungkapan Duka Band GIGI Atas Meninggalnya Aria Baron karena COVID-19
GIGI dan Aria Baron (Instagram @ariabaron)

Bagikan:

JAKARTA - Aria Baron meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 29 Juni, setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Kabar meninggalnya Baron disampaikan oleh kakak Baron, Mawarsani Ariono Suprayogi melalui jejaring sosial Facebook.

Kabar tersebut juga sampai kepada keempat anggota band GIGI yang pernah berkarier bersama Baron. Lewat unggahan Instagram-nya, Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Dewa Budjana, dan Gusti Hendy menyampaikan kabar duka untuk mantas gitaris band GIGI tersebut. 

“Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu..In Syaa Allah Husnul Khotimah kakakku tersayang @ariabaron Aamiin Ya Rabbal Alamin,” kata Armand Maulana 51 menit yang lalu.

“Almarhum adalah sosok yg sangat baik,selalu mendahulukan kepentingan temen dibanding diri nya sendiri,dia selalu membela temen disaat kesusahan..terlalu banyak kebaikan Abah Baron untuk kita & industri musik Tanah Air ini. Selamat jalan Abah,” kata Thomas Ramdhan.

“Yang tenang ya bah, Insha Allah abah orang yang sangat baik, abah akan di lapangkan kuburnya, di terangin kuburnya, dan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT… Insha Allah gw dan anak anak @gigibandofficial akan meneruskan cita cita kita bah,” kata Gusti Hendy.

Akun resmi band GIGI juga turut mengunggah kabar duka cita kepada penggemar. Selain itu berbagai ucapan belasungkawa diberikan oleh sesama rekan musisi dan figur publik.

Terlihat Arda NAFF, Tantri Kotak, Ifan Seventeen, Edy Khemod Seringai, Dimas Djay, Baim Wong, Rizal Armada, Giring Ganesha, Baim dan masih banyak lainnya mengirimkan doa untuk mendiang Aria Baron.

Aria Baron adalah personel band GIGI formasi awal namun ia memilih mengundurkan diri karena studi ke Amerika Serikat.