Sempat Diisukan Meninggal Dunia, Sulis Zehra Muncul Kembali Gantikan Nissa Sabyan di Ramadan 2021
Sulis Zehra (Foto: IG @suliszehra)

Bagikan:

JAKARTA - Nissa Sabyan tak pernah nampak semenjak isu pelakor disematkan dan menyebabkan perceraian Ayus Sabyan dengan istrinya. Meskipun Sabyan Gambus baru saja merilis lagu baru yang biasanya dipromosikan saat Ramadan, Nissa tak kunjung menampakkan diri. 

Seolah menggantikan Nissa yang tenggelam, kini Sulis kembali hadir untuk berkarya lagi di tahun 2021. Penyanyi cilik yang sebelumnya dikenal lewat duet dengan Hadad Alwi di lagu Cinta Rasul itu kembali menyanyikan lagu-lagu bernuansa Islami pada momen Ramadhan tahun ini.

Sebagai informasi, Sulis sudah 3 tahun vakum dari dunia hiburan. Dia lebih fokus pada keluarga saat hamil dan melahirkan. Gara-gara tidak pernah muncul, ada pula gosip yang menyebutnya sudah meninggal dunia.

Sebenarnya, Sulis masih aktif merilis lagu di kanal YouTube Sulis CR Official sejak akhir tahun 2020. Namun, untuk safari media baru dilakukan menjelang Ramadan 2021. Rabu, 13 April, Sulis menjadi tamu di acara Kopi Viral. 

Kemunculannya di saat Nissa Sabyan tenggelam membuat netizen menyebut Sulis cocok untuk menggantikan sosok Nissa. Sulis sendiri tak mau disebut menggantikan Nissa. 

"Gimana ya, susah jelasinnya. Mungkin produser saat ini butuh suasana baru. Lagipula nggak aku doang kok yang diundang untuk mengisi acara Ramadhan. Jadi kalau gantiin nggak sih," tutur Sulis dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Kamis, 15 April. 

Sulis mengaku mengetahui sosok Nissa Sabyan dari media dan lagu-lagunya saja. Hingga saat ini, ia belum pernah bertemu dengan Nissa Sabyan sehingga tak mau berkomentar tentang Nissa Sabyan.

"Aku nggak bisa menilai orang kalau nggak kenal, takut. kalau cuma luarnya doang tahu, tapi dalamnya nggak. Kalau ditanya seperti apa ya nggak tahu, cuma tahu dari berita-berita saja," kata Sulis Zehra.