Isyana Sarasvati Gelar Rangkaian Konser 4 Album di 'Journey in Harmony'
Isyana Sarasvati (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Bagikan:

JAKARTA - Satu dekade sudah Isyana Sarasvati memberikan corak dan warnanya di kancah musik. Di tahun ke-10 sang penyanyi, penulis lagu dan komposer berbakat ini akan menggelar pertunjukan spesial.

Isyana untuk kali pertama akan tampil dalam empat konser berbeda di rentang waktu berdekatan. Konser bertajuk 'Journey in Harmony' ini bakal menyuguhkan empat album Isyana secara utuh di empat konser berbeda.

Rangkaian konser ini akan dimulai pada 8 Mei, di mana Isyana akan menyajikan lagu-lagu di album debutnya, Explore! Sepekan kemudian di tanggal 15 Mei, ia bakal mengajak penonton bernyanyi dengan album Paradox.

Lanjut pada 22 Mei, album Lexicon yang penuh drama dan emosi akan tersaji. Dan sebagai penutup, penyanyi 30 tahun tersebut bakal menggebrak lewat lagu-lagu di album ISYANA.

Konsep menarik ini baru tersaji di Jakarta, dan akan digelar di Row 9 Krapela, Jakarta Selatan. Tiket sudah bisa dibeli melalui Loket.com sebagai ticketing partnership.

Isyanation sudah ramai memburu tiket rangkaian pertunjukan spesial dari Isyana Sarasvati ini. Segera ikuti war tiketnya!