Siap Comeback, Katy Perry Sebut Lagu Barunya Bakal Spektakuler
Katy Perry (Foto: Instagram @katyperry)

Bagikan:

JAKARTA - Sepak terjang Katy Perry di kancah musik bakal dimulai kembali dalam waktu dekat. Pemilik sederet hits populer ini mengatakan tengah mempersiapkan comeback yang istimewa.

Sejak sekitar sebulan lalu, Katy memang sudah memberi sinyal adanya album baru. Namun ia membuat pernyataan yang berani saat menghadiri acara American Idol baru-baru ini.

Melansir NME, Katy Perry mengatakan sedang mempersiapkan single yang spektakuler. Ia berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu bertalenta, Lu Kala.

"Dia membantuku menulis salah satu lagu terbaik yang pernah kubuat. Akan datang dalam waktu dekat," tutur penyanyi 39 tahun tersebut.

Single ini digadang-gadang jadi pembuka menuju album ketujuh sepanjang karier Katy Perry. Namun terkait tanggal rilis, ia masih menyimpan rapat informasi tersebut.

Sebelumnya, Katy merilis album Smile pada 2020 yang cukup menarik, tapi tak menggebrak seperti karya-karyanya terdahulu. Banyak fans berharap Katy Perry akan mengulang kesuksesan di era Dark Horse atau bahkan Fireworks sekali lagi. Mampukah?

Terkait