Holmes Chapel Cari Pemandu Wisata untuk Tur Kampung Halaman Harry Styles
Harry Styles (Instagram @harrystyles)

Bagikan:

JAKARTA - Organisasi sukarela Holmes Chapel Partnership sedang mencari fans berat Harry styles yang mampu menjadi pemandu wisata di kampung halamannya di Holmes Chapel, Cheshire, Inggris.

Pasalnya, Desa Holmes Chapel dikunjungi lebih dari lima ribu orang tahun lalu. Mereka datang untuk melihat di mana Harry Styles menghabiskan masa kecilnya.

Oleh karenanya, Holmes Chapel Partnership akan mengadakan hari audisi untuk pemandu wisata dalam waktu dekat.

“Sudah lebih dari setahun sejak Holmes Chapel Partnership membuat peta Safe Walking Route ke Twemlow Viaduct untuk melayani banyak penggemar Harry Styles yang mengunjungi desa,” tulis Holmes Chapel Partnership, melansir situs resminya, Kamis, 4 April.

“Dengan lebih dari 5.000 pengunjung (berdasarkan jumlah peta yang kami cetak) dan empat kru TV melakukan perjalanan ke Holmes Chapel untuk mengunjungi Mandeville's dan Jembatan Twemlow, desa kami mengalami peningkatan jumlah pengunjung yang signifikan.”

Tidak hanya itu, organisasi desa itu juga meminta orang-orang yang punya pengalaman dengan Harry Styles untuk membagikan ceritanya.

“Kami ingin mendengar pendapat orang-orang di Holmes Chapel, baik tua maupun muda, yang mempunyai kisah Harry Styles untuk diceritakan. Mungkin Anda adalah gurunya, atau sesama murid ketika dia masih di sekolah, atau mungkin pertemuan lain yang mungkin pernah anda alami di masa lalu atau baru-baru ini.”

“Jika anda memiliki kenangan yang ingin Anda bagikan kepada kami, kirimkan detailnya melalui email kepada kami, termasuk foto apapun yang anda miliki.”

Adapun, salah satu tempat yang populer dikunjungi adalah toko roti tempat Harry Styles bekerja paruh waktu sebelum menjadi anggota One Direction.

Tur juga akan berhenti di bekas sekolah Styles, pondok bertingkat tempat ia dibesarkan, dan restoran Cina terdekat tempat ia pernah mengajak Taylor Swift.