'Gimme U', Syeqy Ungkap Rasanya Jatuh Cinta di Era Digital
Syeqy (Dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Talenta asal Bandung, Syeqy merilis single ketiganya di penghujung Maret. Pemilik nama Syella Quamilla Yommy ini mengharmonikan vibe musik Pop dan RnB. Single ini berjudul 'Gimme U', yang dikemas secara manis dan easy listening.

Di lagunya kali ini, Syeqy mengangkat tema yang dekat dengan Gen-Z. Relevansi ini yang jadi salah satu kekuatannya dalam menulis lagu.

Keunikan Syeqy dalam memilih tema atau isu yang diangkat dalam proses pembuatan lagu bisa kita simak melalui kedua singlenya yang sudah rilis. Di lagu 'Sassy', Syeqy mengangkat isu mengenai dampak sosial media kepada cara pandang dan pola pikir manusia, lagu 'Drunk in Love' disuguhkan dengan tema hubungan yang toxic, dan kali ini Syeqy kembali mengangkat isu yang sangat relevan dengan era zaman sekarang; jatuh cinta di era digital.

“Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita menginginkan seseorang walaupun belum pernah bertemu sebelumnya,” ujarnya.

Menurutnya, seringkali kita jatuh cinta atau menyukai seseorang hanya setelah beberapa kali bertukar pesan atau hanya melihat seseorang dari jauh. Hal ini adalah hal yang sangat sering terjadi terutama di era maraknya sosial media.

“Ada kalanya kita jatuh cinta atau suka sama seseorang hanya karena kita udah chatting beberapa hari dan merasa ada spark diantara kita dan mereka,” ungkapnya.

Single terbaru Syeqy 'Gimme U', sudah resmi dirilis dan bisa didengarkan di layanan digital favoritmu, seperti Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music.