Jadi Pembuka Konser Ed Sheeran, Calum Scott: Indonesia Rumah Keduaku
Calum Scott saat tampil dalam konser Ed Sheeran di JIS, Jakarta Utara pada Sabtu malam 2 Maret 2024. (VOI/Ivan Two Putra)

Bagikan:

JAKARTA - Calum Scott tampil sebagai pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 2 Maret malam.

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu tampil tidak hanya sebagai pelengkap. Penonton tampak sangat menikmati aksinya di atas panggung.

Scott membuka pertunjukan pukul 19.00 WIB dengan membawakan lagunya yang berjudul No Matter What.

Teriakan dari puluhan ribu penonton yang sudah memenuhi JIS menyambut kemunculan sang penyanyi.

“Apa kabar Jakarta? Nama saya Calum Scott. Selamat datang di konser Ed Sheeran,” kata Scott setelah membawakan repertoar pertama.

Selanjutnya, ia membawakan lagu-lagu lain, seperti Where Are You Now, Heaven, You Are The Reason, Whistle, dan Biblical.

Scott juga menyampaikan rasa terima kasih atas penonton yang antusias menyambutnya. Ia merasa ada koneksi khusus dengan pecinta musik Indonesia.

“Terima kasih banyak kepada Ed Sheeran dan penggemarnya, kalian. Terima kasih atas kesempatan ini. Aku menemukan koneksi yang baik dengan Indonesia. Ini seperti rumah keduaku,” ujar Scott.

Tampil hampir sejam lamanya, Calum Scott menutup pertunjukan dengan membawakan Dancing On My Own, lagu yang dibawakannya saat mengikuti ajang Britain’s Got Talent dan menjadi dikenal secara internasional.