Adele Janjikan Tur Dunia Jika Kembali Rilis Album Penuh
Adele (Instagram @adele)

Bagikan:

JAKARTA - Adele menjanjikan tur keliling dunia jika kembali dengan album penuh di masa mendatang. Janji tersebut dinyatakan saat tampil dalam Weekends with Adele sebagai konser residensinya di The Colosseum at Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Dalam video penggemar yang beredar, penyanyi asal Inggris itu menyatakan kepada penonton, niatnya untuk tur setelah merilis album penuh.

’’Aku berpikir, sepertinya aku tidak akan merilis album untuk beberapa saat,” kata Adele, melansir akun X Pop Crave.

“Tapi ketika aku melakukannya nanti, aku akan menyambangi di mana pun kalian tinggal,” sambungnya.

Pernyataan tersebut disambut para penonton yang hadir. Mereka berteriak dan berharap janji Adele benar-benar terjadi.

Lebih jauh, Adele juga mencurahkan isi hatinya terkait penampilan residensi yang sudah dihelat di Las Vegas sejak November 2022 lalu.

"Aku akan sangat merindukan ini. Aku benar-benar mencintai pertunjukan ini," katanya.

Sebelumnya, Adele melalui unggahan Instagram mengumumkan perpanjangan konser residensi di Las Vegas hingga Juni 2024. Ia juga menyatakan kecintaannya untuk terus berada di atas panggung, sekaligus mengisyaratkan keinginan untuk menggelar tur panjang setelah residensi berakhir.

"Aku perlu untuk merasakan kembali cinta saat tampil secara langsung, dan itulah yang terjadi. Aku perlu terhubung kembali dengan lagu-laguku dan mengingat apa arti mereka bagiku. Dan itulah yang terjadi!" pungkas Adele.