NIKI Rilis Single Baru untuk Rayakan Ulang Tahun ke-25
NIKI (Instagram @nikizefanya)

Bagikan:

JAKARTA - Nicole Zefanya yang lebi6h dikenal dengan mononim NIKI akan merilis single terbarunya yang berjudul 24 dalam waktu dekat. Lagu ini dirilis dalam rangka peringatan usianya yang akan menginjak 25 tahun.

Dalam unggahan di akun Instagram, NIKI menyebut single barunya kali ini ditulis dengan menggambarkan kehidupan awal usia 20 tahun-nya.

“Pada tanggal 24 Januari saya akan berusia 25 tahun, jadi sebelum ulang tahun tertentu saya pikir saya akan merilis sebuah lagu yang saya tulis dalam upaya untuk menyintetisisasi awal dua puluhan saya,” tulis NIKI dalam keterangan unggahan Instagram, Selasa, 10 Januari.

Sebagai anak muda yang telah melewati banyak hal sebagai penyanyi, NIKI menyebut masa awal usia 20 tahun sebagai momen untuk banyak belajar.

“Banyak hal yang merendahkan hati yang telah saya pelajari sampai titik ini,” katanya.

Adapun, single baru NIKI yang berjudul 24 akan dirilis besok, Jumat, 12 Januari.

Lagu ini juga menjadi awal NIKI dalam mengarungi 2024, tahun ketujuh sejak debut sebagai penyanyi di bawah naungan 88rising Records, label musik yang berada di Amerika Serikat.

NIKI jadi salah satu solois wanita yang punya banyak penggemar muda di Indonesia. Beberapa lagunya seperti High School In Jakarta, Every Summertime, dan lowkey telah diputar ratusan juta kali di Spotify.