Katy Perry Bakal Rilis Album Paling Personal
Katty Perry (Instagram @kattyperry)

Bagikan:

JAKARTA - Katy Perry siap untuk merilis album barunya pada tahun ini. Disebutkan, dirinya juga sedang merencanakan tur dunia untuk mengiringi album tersebut.

Bintang pop ini belum merilis album penuh sejak Smile (2020) dan telah mengadakan konser residensi Play di Las Vegas sejak tahun 2021.

Tambahan info. Konser residensi atau musik residensi adalah serangkaian konser, mirip dengan konser keliling, namun hanya ditampilkan di satu lokasi.

Kembali ke Perry. Seseorang yang dekat dengan sang bintang pop mengatakan kepada surat kabar The Sun bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang besar bagi Perry.

Dia juga disebutkan sedang menulis musik “paling pribadinya”.

“Katy telah mengerjakan album paling pribadinya selama dua tahun terakhir,” kata sumber tersebut.

“Dia melakukannya dengan caranya sendiri dan ini sangat berbeda dari apa pun yang pernah dia rilis sebelumnya.”

Berbicara tentang rencana tur dunianya, sumber tersebut melanjutkan: “Tetapi setelah sekian lama menghabiskan waktu di West Coast Amerika, dia merasa siap untuk melakukan tur lagi. Permintaannya ada karena dia mempunyai begitu banyak hits, jadi membawakan pertunjukannya di jalanan pasti akan menjadi daya tarik yang besar.”

“Harapannya dia bisa berangkat menjelang akhir tahun 2024, tapi masih terus diupayakan.”

Perry pertama kali merilis teaser album barunya pada Agustus dalam salah satu pertunjukannya di Vegas di Resorts World Theatre. Rangkaian pertunjukan itu berakhir pada November.

Berbicara dari panggung, dia berkata, “Jika kamu tidak bisa mencintai saya di era Witness atau Smile milik saya, maka kamu tidak bisa mencintai saya di era KP6,” merujuk pada sambutan yang relatif suam-suam kuku di dua album studio terakhirnya.

Sekitar waktu yang sama, Perry mengungkapkan bahwa dia telah “banyak menulis lagu”.

“[Saya] telah menulis banyak hal tentang cinta karena saya sangat merasakannya – begitu banyak cinta tanpa syarat, cinta yang tidak pernah kalian ketahui keberadaannya,” lanjutnya, mengacu pada putrinya yang masih kecil, Daisy.

“Saya selalu menulis lagu, tapi menurut saya yang paling penting bagi saya adalah merayakan dunia yang harus saya bangun dengan semua lagu indah ini dan bertanggung jawab atas kehidupan seorang anak berusia tiga tahun."

Perry menambahkan: “Saya akan kembali, tapi biarkan saya melakukannya dengan cara tepat.”