Panggung JogjaROCKarta 2024 Bakal Berguncang Digempur Voice Of Baceprot dan Death Vomit
VOB dan Death Vomit masuk line up JogjaROCKarta Festival 2024 (Instagram @jogjarockartafest)

Bagikan:

JAKARTA - JogjaROCKarta Festival 2024 kembali mengumumkan line up yang siap mengguncang Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 27 Januari mendatang.

Dua band Tanah Air, Death Vomit dari Yogyakarta dan Voice of Baceprot (VoB) dari Garut melengkapi dua penampil yang sudah lebih dulu diumumkan, Kreator asal Jerman dan In Flames asal Swedia.

“THE LEGENDARY INDONESIAN DEATH METAL!” tulis akun Instagram JogjaROCKarta Festival saat mengumumkan Death Vomit sebagai line up, dilihat Jumat, 29 Desember.

“VOICE OF BACEPROT DI JOGJAROCKARTA!” tulis JogjaROCKarta Festival lagi.

Nantinya, Death Vomit akan tampil dengan formasi terbarunya. Mereka juga baru merilis single baru berjudul Divine Heretic pada awal Desember ini.

Sementara terkait kehadiran VoB, penyelenggara memastikan penampilan band asal Garut itu akan mengguncang panggung JogjaROCKarta Festival 2024.

“Teriakan suara gitar melintasi hijab, dentuman bass menyulut keberanian, dan ketukan drum menghancurkan batasan. Voice of Baceprot, tiga wanita berhijab yang tidak hanya membawa musik berisik, tetapi juga revolusi garang,” tulis akun Instagram JogjaROCKarta Festival.

“Panggung JogjaRockarta akan bergoncang ketika mereka menggempur dengan keberanian penuh bising. Siap-siap merasakan ledakan energi penuh keberanian di panggung JogjaRockarta!” pungkasnya.