Jeff Bernat Gelar Konser Tunggal Pertama di Jakarta 3 Maret 2024
Jeff Bernat akan gelar konser tunggal di Jakarta (Instagram @jeffbernat)

Bagikan:

JAKARTA - Jeff Bernat, penyanyi R&B Filipina-Amerika kembali menggelar konser di Indonesia pada 3 Maret 2024. Konser ini merupakan bagian rangkaian turnya yang bertajuk Asia Tour 2024.

Otello Asia selaku promotor akan menyelenggarakan konser Jeff Bernat di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan. Ini akan menjadi konser keduanya di Jakarta. Pada 2019 lalu, ia pertama kali hadir dalam gelaran Java Jazz Festival.

"Ini sebuah kebanggaan bagi Otello Asia dapat menghadirkan Jeff Bernat dalam sebuah konser tunggal di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour pertamanya. Jeff Bernat memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun di Korea Selatan, dan Asia pada umumnya,” kata Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia dalam keterangannya, Selasa, 19 Desember.

“Kehadiran Jeff Bernat nantinya dapat menjadi ajang pelepas kerinduan para penggemar Jeff Bernat di Indonesia,” lanjutnya.

Nantinya, konser Jeff Bernat di Jakarta digelar dengan konsep intimate, di dalam ruangan, dan dihadiri penonton dalam jumlah terbatas.

Untuk konser Jeff Bernat di Bengkel Space, pihak promotor hanya menyiapkan satu kelas, yaitu Festival (standing), dengan harga tiket sebesar Rp690.000 (belum termasuk government tax 15 persen dan admin fee 5 persen).

Tiket untuk konser ini bisa didapatkan di laman www.otelloasia.com mulai Kamis, 21 Desember pukul 11:00 WIB.

Sebagai informasi, Jeff Bernat pernah berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan, McKay, dalam lagu Angel 2 Me. Ia juga menjadi salah satu penyanyi asing yang punya banyak penggemar di Negeri Ginseng.

Hingga saat ini, Jeff Bernat memiliki lebih dari 2 juta pendengar per bulan di Spotify dan hampir lebih dari 1 miliar streaming di seluruh dunia.

Capaian Jeff lain adalah album debutnya bertengger di posisi kelima di iTunes hanya dalam satu hari, dan lagunya juga dipakai dalam film terbaik peraih Piala Oscar, Birdman.