Rayakan 35 Tahun Berkarya, KLa Project Gelar Konser Harmoni Cahaya
KLa Project (Instagram @kla_project)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka merayakan 35 tahun bsrkarya, KLa Project akan menggelar konser tunggal bertajuk Harmoni Cahaya.

Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian akan tampil menghibur para penggemar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat besok, Selasa, 31 Oktober.

Adi Adrian mengatakan, tajuk Harmoni Cahaya dipilih karena mereka akan tampil dengan sistem pencahayaan yang dibuat khusus untuk mendukung konser musik.

“Title konser Harmoni Cahaya itu tentang lighting (cahaya). Jadi, nikmati aja lighting yang kita suguhkan, tentunya selain musik,” kata Adi Adrian kepada awak media di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pekan lalu.

Adapun, dipilihnya Tennis Indoor Senayan sebagai tempat untuk merayakan 35 tahun berkarya, demi memberi kesempatan lebih banyak bagi para penggemar yang ingin menonton.

"Yang pasti tempatnya dulu di JCC, sekarang di Tennis Indoor Senayan, kapasitas lebih banyak,” kata Lilo.

“Anak-anak udah jenuh pertanyaan mau show 35 tahun di mana. Katanya jangan di JCC, tapi kan kita juga bukan kelas lapangan bola, ya jadinya di Tennis Indoor,” sambungnya.

Serupa dengan perayaan 25 tahun berkarya, ketika mengundang Glenn Fredly, Badai eks Kerispatih, dan Tohpati sebagai penampil tamu, konser KLa Project kali ini juga menghadirkan beberapa tamu.

Namun begitu, mereka tidak ingin mengumumkan siapa yang akan tampil sebagai tamu. Siapa yang menjadi tamu, akan tampil sebagai kejutan dari KLa Project untuk penonton.

"Kalau kita omongin di sini, nggak surprise lagi dong. Biar nanti jadi kejutan," ujar Adi.

“Kita juga nggak mau memancing orang datang karena nama bintang tamunya,” pungkas Katon Bagaskara.