Bikin Bangga, Tiara Andini Masuk Nominasi MTV EMAs 2023
Tiara Andini (Instagram @tiaraandini)

Bagikan:

JAKARTA - Tiara Andini terpilih menjadi nominasi MTV European Music Awards (EMAs) 2023. Ini merupakan capaian tersendiri bagi karier musik solois 22 tahun asal Jember itu.

Adapun, lagu Tiara Andini yang berjudul Flip It Up menjadi nominasi dalam kategori Best Asian Act. Dia akan bersaing dengan BE:FIRST (Jepang), BRIGHT (Thailand), Moira (Filipina) dan TREASURE (Korea Selatan).

Melalui Instagram Story, Tiara Andini pun meminta pendengarnya untuk memberi voting melalui situs resmi MTV EMAs.

"Vote aku di sini!" tulis Tiara Andini dalam Instagram Story, Kamis, 5 Oktober.

Adapun, pemberian voting dapat dilakukan hingga 31 Oktober. Sementara itu, MTV EMAs sendiri akan berlangsung di Paris, Perancis pada 5 November mendatang.

Tidak hanya musisi yang disebut di atas, MTV EMAs 2023 akan menyerahkan penghargaan bagi musisi paling bersinar di tahun ini dari banyak negara di berbagai belahan dunia.

Sementara itu, lagu Flit It Up yang mengantarkan Tiara Andini menjadi nominasi, merupakan single yang dirilis pada 31 Agustus lalu.

Berbeda dari lagu lain yang bernuansa pop ballad, Tiara Andini hadir dengan nuansa K-pop lewat lagunya itu. Dia juga bekerja sama dengan Hyuk Shin, produser asal Korea Selatan yang banyak memproduksi lagu bagi artis-artis internasional.

Hyun Shin pernah bekerja sama dengan grup K-Pop kenamaan seperti seperti, EXO, Girls Generation, NCT, Super Junior, F(X), Teen Top, hingga GFriend.

Tidak hanya itu, Hyun Shin juga bertindak sebagai co-writer dalam lagu One Less Lonely Girl dari Justin Bieber.