Konser Petualangan Sherina di Synchronize Fest 2023 Buat Penonton Bernostalgia dan Menangis
Penonton menangis saat nonton Konser Perjuangan Sherina (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Petualangan Sherina di gelaran hari ke-2 Synchronize Fest 2023 pada Sabtu, 2 September berhasil membawa para penonton bernostalgia.

Bahkan, seorang penonton wanita terlihat menangis saat para penampil membawakan OST Petualangan Sherina.

Pada repertoar ke-7, seluruh penampil yang terdiri dari Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Chandra Satria, Quinn Salman dan Jakarta Movin.

Pada bagian lagu Lihatlah Lebih Dekat, layar besar di sisi kanan dan kiri menampilkan seorang wanita yang tengah menangis.

Mira Lesmana dan Riri Riza yang turut hadir dalam konser tersebut pun nampak tersenyum bangga melihat respons dari para penonton terhadap penampil di atas panggung.

Adapun, Konser Petualangan Sherina dibuka dengan penampilan Quinn Salman bersama Jakarta Movin yang membawa lagu Persahabatan.

Kemudian, Yura Yunita naik ke atas panggung dan membawalam satu repertoar berjudul Lihatlah Lebih Dekat.

Chandra Satria pun hadir dengan membawakan lagu berjudul Kertarajasa yang dalam versi film dinyanyikan oleh Djaduk Ferianto.

Selanjutnya, Quinn Salman dan Jakarta Movin kembali hadir membawakan lagu Jagoan.

Sementara itu, Sherina Munaf dan Derby Romero sempat berduet dalam dua repertoar, yang mana salah satunya berjudul Jagoan.

Selain Konser Petualangan Sherina, Synchronize Fest 2023 jari ke-3 juga menghadirkan beberapa penampil di Panggung Utama, di antaranya adalah God Bless, Melly Goeslaw dan Naif.