Lepas <i>Istriku</i>, Arizki Eks The Titans Batal Nikah
Arizki (Dok. Arizki)

Bagikan:

JAKARTA - Rizki Abdurahman atau biasa dipanggil Arizki melahirkan single baru berjudul Istriku, sebagai 'pandingan' untuk menikah kembali setelah menyandang status duda sejak tahun 2010 silam.

Sayangnya, rencana pernikahannya tidak terlaksana karena satu dan lain hal. Namun, kondisi tersebut tidak menjadikan lagu ini turut batal diluncurkan.

Lagu Istriku yang sudah lama tertunda sejak persiapan awalnya di tahun 2020 ini diciptakan oleh Arizki bersama Andi Subagja Anata.

“Sebenarnya lagu ini menceritakan tentang ungkapan istimewa terhadap seseorang yang sungguh dicintai, yang selalu menemani dan juga paling bisa mengerti," kata mantan vokalis IZE Dreamband (2004-2006), The Titans (2007–2012) dan juga sempat membantu Drive.

"Lagu yang diperuntukkan untuk wanita spesial yang penuh cinta dan kasih sayang yang akan setia mendampingi hingga akhir hayat. Seperti sebuah ungkapan Tulang Rusuk Lelaki, yang akhirnya dijadikan seorang Istri,” jelasnya.

Berkat bantuan Catur Septembrianto sebagai pengarah musik dan penyanyi juga pengarah vokal ternama Sandy Canester, karakter suara Arizki menjadi sangat berbeda dibandingkan saat ia bernyanyi dalam band-band sebelumnya.

Dengan balutan musik slow dance, juga strings section dari Ava Victoria & Friends, lagu yang direkam di studio 168ad milik Fay Ismail ini menjadi sebuah karya musik yang elegan, juga selalu pas untuk didengarkan berkali-kali, kapan pun dan di manapun. Khususnya di acara sakral seperti momen pertunangan atau pernikahan.

Lagu Istriku ini sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform. Beberapa konten audio visualnya dapat dinikmati di kanal YouTube resmi juga semua media sosial Arizki lainnya.