Mocca Rilis Lagu <i>I Love You Anyway</i> Versi Akustik
Mocca (Dok. Mocca)

Bagikan:

JAKARTA - I Love You Anyway jadi single kedua Mocca yang dirilis dalam aransemen akustik, serempak bisa didengarkan di berbagai platform musik digital sejak 28 April kemarin.

Tak hanya itu, video klip dari penampilan live Mocca membawakan lagu ini pun sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Mocca.

Lagu I Love You Anyway dirilis pada 2007 dari album ketiga Mocca bertajuk Colours. Sejak itu, lagu ini hampir selalu ada di setlist panggung mereka.

Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Indra Massad (drummer), dan Toma Pratama (bassis) bersama Rio Fritz Torang (kibordis) mengaransemen ulang lagu I Love You Anyway dalam aransemen akustik, aransemen anyar yang cocok didengarkan di hari yang teduh, angin semilir, dan hati yang senang.

Panggung-panggung intim yang minim jarak antara Mocca dan penonton pun pas untuk mendendangkan lagu ini.

Tahun 2023 Mocca meluncurkan ulang lagu-lagunya dalam aransemen akustik. Dimulai dari lagu You and Me Against the World pada Maret, dan sekarang I Love You Anyway.

Ide awal dari rilisan single acoustic session ini muncul karena Mocca kerap mengadakan event-event intim mandiri seperti Secret Show dan Rehearsal Show. Di panggung ini, suasana yang dekat dengan penonton dan nyanyi bersama yang santai sama menyenangkannya dengan bernyanyi di panggung besar.

Untuk mengakomodir panggung intim inilah Mocca pun menambah lagu-lagu untuk setlist akustik.