Roger Taylor Tanggapi Rumor Rufus Gabung Foo Fighters
Rufus taylor (Instagram @rufusttaylor)

Bagikan:

JAKARTA - Roger Taylor dari Queen menanggapi rumor tentang putranya Rufus bergabung dengan Foo Fighters sebagai drumer live baru mereka.

Rufus Taylor - putra baptis mendiang Taylor Hawkins, dan anggota The Darkness saat ini - tampil di atas panggung bersama Foos pada konser penghormatan besar Hawkins tahun lalu, yang berlangsung di London dan Los Angeles.

Dia adalah salah satu dari banyak penabuh drum tamu yang bergabung dengan Dave Grohl dan rekannya dalam pertunjukan emosional tersebut, muncul bersama orang-orang seperti Travis Barker, Nandi Bushell dan putra remaja Hawkins, Shane.

Pekan lalu Foo Fighters kembali dengan Rescued, single pertama mereka sejak kematian Hawkins pada Maret 2022. Dengan itu, band ini membagikan detail album studio ke-11 mereka But Here We Are yang akan dirilis 2 Juni mendatang.

Bulan depan, grup ini akan tampil di festival dan acara utama Amerika Serikat. Belum diketahui siapa yang akan berada di belakang kit pada gigs mendatang.

Saat tampil di Radio BBC 2 minggu ini, Roger Taylor ditanya apakah benar rumor bahwa putranya bisa masuk ke dalam formasi live Foos. "Ya, Rufus itu fenomenal," Roger merespons via Planet Radio.

“Dia berubah menjadi drumer yang menakutkan dan hebat dengan The Darkness […] Putraku, dia sangat kuat dan dia menjadi sangat, sangat bagus. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi!”

Ditekan lebih lanjut tentang apakah Rufus bisa tampil di atas panggung dengan Foos pada tahun 2023, ini kata Roger.

“Ya, dia bermain dengan cemerlang bersama mereka. Dia tahu semua materi mereka, mengenal mereka semua dengan sangat baik.

“Dia memainkan Best of You dengan Foos, dan itu sangat fenomenal di Wembley, dan di The Forum di LA. Apa yang sebenarnya terjadi sekarang, saya tidak tahu.”

Adapun dampak dari kematian Hawkins, Roger berkata: “Kami tidak akan pernah melupakannya"