Kolaborasi Yovie Widianto dan LTZ Lahirkan Single <i>Menyesal</i>
Yovie Widianto feat LTZ (Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya) (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Yovie Widianto hadir dengan proyek istimewa di tahun 2023 dan mengawalinya melalui kolaborasi bersama LTZ (Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya) dalam single berjudul Menyesal.

Bersatunya Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya dalam lagu ini didesain khusus oleh Yovie Widianto untuk menjadi penampilan yang mencuri hati.

Lagu Menyesal merupakan single pertama dari rangkaian single dalam proyek terbaru album Yovie & His Friends yang rilis di bawah label Universal Music Indonesia.

Dalam album ini, Yovie Widianto akan menggandeng banyak penyanyi serta musisi papan atas Indonesia untuk membawakan karya-karyanya.

"Harapan dari proyek ini adalah untuk membawa musik Indonesia ke pasar musik global," kata Yovie Widianto dalam keterangannya.

"Dengan dukungan para penggemar serta seluruh masyarakat Indonesia, panggung tingkat dunia yang menghadirkan karya-karya anak bangsa bisa terealisasi," lanjut dia.

Single Menyesal merupakan lagu cinta bergenre pop ballad dengan nuansa megah yang bercerita tentang pilunya sebuah penyesalan dan sulitnya merelakan seseorang.

Lagu ini dibalut lantunan piano dalam iringan strings section yang merdu dan semakin menambah syahdu.