Mike Tramp Rilis Lagu <i>Little Fighter</i> Versi Baru
Mike Tramp (Instagram @miketrampofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tramp merilis versi baru dari lagu Little Fighter yang sempat dipopulerkan oleh White Lion. Lagu ini akan dimasukan ke dalam album Songs Of White Lion yang rencananya dirilis 14 April melalui Frontiers Music Srl.

Seperti yang tersirat dari judulnya, Songs Of White Lion dijejali lagu-lagu White Lion yang diinterpretasi ulang oleh Mike.

Adapun kehadiran Little Fighter menindaklanjuti single sebelumnya, Cry For Freedom yang dirilis sejak awal Februari.

"Bagi saya, periode 1983-1991 adalah pengalaman sekali seumur hidup. Semua yang saya lakukan saat itu adalah untuk pertama kalinya, dan meskipun itu sangat mengasyikkan dan penuh petualangan, ketika sampai pada sebuah akhir, itu lebih dari sekadar akhir dari sebuah band, itu juga akhir dari waktu yang sangat spesifik dalam hidup saya yang telah saya jalani dan menjadi bagian dari itu," kata Tramp dalam keterangan resminya.

"Selama 20 tahun berikutnya, saya akan meninjau kembali waktu itu dalam hidup saya di bagian-bagian kecil, tetapi tidak pernah merasa 100 persen nyaman dengan itu. Saya tidak bisa memaksakan diri untuk menciptakan kembali diri saya yang dulu," lanjut dia.

"Sekarang, saya di sini lagi, tahun 2023 dan saya telah merekam album dari lagu-lagu 'besar' White Lion sedekat mungkin dengan aslinya, tetapi mengeksplorasi bagian-bagian kecil baru yang hari ini saya rasa harus seperti itu," ujarnya.

"Saya bukan pria 26 tahun lagi, saya tidak bernyanyi seperti saya 26 tahun, dan saya tidak akan berlaku adil untuk lagu atau diri saya sendiri jika saya mencoba menyanyi seperti saya 26 tahun. Hari ini, saya menyanyikan lagu-lagu yang saya tulis dengan Vito Bratta lebih dari 40 tahun yang lalu persis seperti saya hari ini.

"Ini adalah satu-satunya cara saya dapat merangkul mereka dan merasa betah serta jujur ​​pada diri sendiri dan lagu-lagunya," pungkas suami Ayu Azhari.