Selena Gomez Suarakan Kesehatan Mental dalam Trailer Dokumenter Terbaru
Selena Gomez (Instagram @selenagomez)

Bagikan:

JAKARTA - Selena Gomez merilis trailer perdana film dokumenternya, Selena Gomez: My Mind & Me. Film ini menghadirkan sisi baru sang penyanyi di balik mewahnya kehidupan Gomez.

“Jadilah dirimu sendiri, Selena. Tidak ada yang peduli dengan apa yang kalian lakukan. Ini tentang diri saya,” begitu narasi Selena Gomez.

Trailer ini menampilkan proses di balik layar Selena Gomez menjadi aktris dan penyanyi. Beberapa video masa kecil hingga penampilan bahkan saat dia berada di rumah sakit.

“Seluruh hidup saya, sejak saya kecil saya sudah bekerja. Dan saya tidak mau menjadi orang terkenal tapi saya tahu jika saya di sini, saya harus menggunakan hal itu untuk hal baik,” kata Selena Gomez.

Selena Gomez juga membicarakan rasa tidak aman dan kesehatan mental. Ia juga memperkenalkan teman lamanya yang kini sudah punya anak. Gomez yang mengidap bipolar juga menyuarakan apa yang ia alami.

“Saya di sini untuk menggunakan apa pun untuk membantu orang lain. Semua yang saya lalui. Saya mencoba berteman dengan hal itu.. Ini adalah awal bagi saya,” katanya.

Selena Gomez pun membagikan trailer dokumenter dalam rangka Hari Kesehatan Mental Dunia. Film ini diarahkan oleh Alek Keshishian, sutradara yang mengarahkan dokumenter Madonna: Truth or Dare.

Film dokumenter Selena Gomez: My Mind & Me akan rilis pada 4 November di Apple TV+.