Kembali ke Indonesia, Harley Davidson Boyong Jajaran Terbarunya di GIIAS 2023
JLM Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek serta distributor untuk Harley-Davidson Indonesia memperkenalkan Bike Hero pada ajang GIIAS 2023. (ANTARA/HO/JLM Auto Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor Harley-Davidson Indonesia, secara resmi memperkenalkan Bike Hero pada pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Harley-Davidson meluncurkan beberapa jajaran Bike Hero untuk pasar Indonesia, seperti Pan America 1250 Special dan Breakout 117. Ini berbarengan dengan peluncuran line-up 2023 lainnya untuk pasar Tanah Air seperti Sportsters, Nightster Special, Road King Special, Street Glide Special, Fatboy 114, dan Ultra Limited.

Direktur Penjualan dan Pemasaran JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly, mengatakan bahwa ini merupakan momentum yang berharga bagi Harley Davidson Indonesia, terlebih lagi perusahaan big bike tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-120 tahun.

"Harley-Davidson hadir kembali di Indonesia dengan APM dan Distributor baru yaitu PT. JLM Auto Indonesia," kata Irvino dalam keterangannya, Jumat, 11 Agustus.

PT JLM Auto Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Inchcape Plc dengan Indomobil Group. Perusahaan tersebut telah menaungi merek Harley Davidson sejak awal 2023 lalu.

Irvino juga mengatakan bahwa pihaknya akan membuka lebih banyak jaringan diler baru yang hadir di beberapa kota besar di Indonesia demi mendukung rencana untuk menghadirkan jajaran lainnya.

"Kami hadirkan beberapa sepeda motor terbaru Harley-Davidson dengan kehadiran mesin terbaru Revolution Max pada beberapa model," tambah Irvino.

Saat ini, PT JLM Auto Indonesia telah mendirikan lima diler di Indonesia, yang terdiri dari Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Siliwangi Harley-Davidson Bandung, Kalimas Harley-Davidson Solo Baru, Sarana Harley-Davidson Bali, dan Indomobil Harley-Davidson Jakarta.

Dengan kembalinya merek ikonik ini di pasar big bike Indonesia, pihak pabrikan berharap produknya bisa kembali memuaskan pecinta dan konsumen Harley-Davidson dengan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dibandingkan merek lainnya.

Pada pergelaran GIIAS 2023, Harley-Davidson juga menghadirkan koleksi General Merchandise edisi terbatas spesial 120th yang terdiri dari pakaian, aksesoris, serta pelanggan dapat melakukan pra-pemesanan pada Road Glide ST dan Low Rider ST.