Drama Korea <i>Snowdrop, Moving</i>, dan <i>Rookies</i> Bakal Tayang di Disney+
Snowdrop (Disney+)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Disney+ akan mengekspansi bisnis mereka ke Asia. Sejumlah strategi dibuat untuk melancarkan pengembangan mereka, salah satunya beberapa film dan drama Korea akan dirilis.

Melansir Hollywood Reporter pada Jumat, 15 Oktober, film dokumenter BLACKPINK: The Movie adalah salah satu film yang dirilis lewat Disney+. Film ini menampilkan perayaan grup yang memasuki tahun kelima debut.

Beberapa footage konser akan ditampilkan secara eksklusif yaitu In Your Area di tahun 2018 serta The Show di tahun 2021.

Kemudian ada Moving, drama Korea arahan Park In Je. Drama ini menjadi kembalinya Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong ke layar kecil.

Moving yang diadaptasi dari webtoon mengisahkan tiga orang remaja yang memiliki kekuatan super dan orang tua mereka yang hidup dengan rahasia yang menyakitkan selama bertahun-tahun.

Selain itu ada drama Rookies yang menjadi debut Kang Daniel di dunia akting. Di sini dia beradu peran dengan aktris muda Chae Soo Bin. Rookies menceritakan kisah cinta berlatar belakang akademi polisi di Korea Selatan.

Snowdrop, drama yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK akan tayang di Disney+. Drama ini dibuat oleh kreator Sky Castle yang sukses di tahun 2019. Snowdrop menceritakan pasangan muda di tahun 1980-an. Keduanya bertemu dan menghadapi situasi rumit yang mengancam hubungan mereka.

Lalu ada drama Grid yang diperankan Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, dan Si Young. Grid menceritakan seorang yang bekerja di kantor pemerintah bekerja sama dengan detektif untuk memecahkan rahasia dan menemukan kebenaran.

Aktor Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye akan dipertemukan dalam drama Kiss Sixth Sense. Diarahkan Nam Ki Hoon, Kiss Sixth Sense berfokus kepada seorang wanita yang bisa melihat masa depan dengan ciuman. Suatu hari dia menemukan masa depan dirinya dan atasannya yang ia tidak sukai.

Yang terakhir ada spin off Running Man berjudul Outrun by Running Man. Berbeda dari versi orisinalnya, acara spin off ini dibintangi Kim Jong Kook, HAHA, dan Ji Suk Jin.

Saat ini, layanan Disney+ sudah terseria di beberapa negara seperti Australia, New Zealand, Jepang, Singapura, India, Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Nantinya mereka akan meresmikan layanan di Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan di bulan November mendatang.