Penyebab Pria Suka <i>Spanking</i> Pasangannya saat Bercinta
Ilustrasi. (Pexels).

Bagikan:

DENPASAR – Setiap aktivitas yang bisa menjadi ‘bumbu’ dalam bercinta perlu disepakati supaya mendapat kepuasan seksual bersama. Termasuk aktivitas spanking alias memukul anggota tubuh pasangannya.

Sekilas, spanking tampak seperti aksi ‘kekerasan’ tetapi ada sisi lain dari aktivitas memukul pada bagian tubuh tertentu.

Sebab perbedaan antara kekerasan dan kesenangan dalam seksual adalah adanya consent, maka Anda perlu tahu bahwa alasan melakukan spanking ketika bercinta ini tidak dilakukan sembarangan. Pada umumnya, spanking dilakukan pada bagian tubuh yang banyak tumpukan lemak supaya tidak menimbulkan rasa sakit. Misalnya pada bokong, pinggul, dan paha atas.

Selanjutnya, berikut alasan pria suka melakukan spanking ketika bercinta.

Untuk menarik perhatian pasangannya

Saat bercinta, frekuensi koneksi enggak selalu terhubung. Seseorang mudah terjebak dalam kesenangan sendiri, dilansir Your Tango, Sabtu, 9 Oktober. Karena bercinta adalah kesenangan yang bersifat ensamble, maka pria suka spanking untuk menarik perhatian pasangannya pada kesenangan berdua.

Menegaskan dominasi

Ini yang perlu dipahami secara hati-hati. Dominasi dalam hubungan seks perlu disepakati bersama. Pada gaya tertentu, misalnya memakai roleplay dominan dan submissive juga perlu disepakati dan membuat skenarionya bersama pasangan.

Dalam bercinta, pria tidak boleh menggunakan spanking untuk menegaskan kekuatan atau kekuasaan mereka atas seorang wanita saat berhubungan seks. Namun, jika sudah terjalin kesepakatan dan memiliki pola hubungan yang sehat bagi setiap orang maka buatlah aturan khusus agar tidak ‘tersesat’ pada aktivitas seksual yang menyakitkan.

Memukul untuk menguji batas-batasnya

Jika spanking disepakati bersama atau masing-masing memiliki preferensi yang sama mengenai aktivitas ini, maka bisa dilakukan. Saat melakukan spanking, biasakan perhatikan respons dari pasangan. Bila pasangan menganggung dan tersenyum, artinya setuju. Tetapi jika pasangan tidak menyukainya, lewati aktivitas spanking dan eksplorasi gaya lainnya untuk meraih kesenangan seksual bersama pasangan.

Memancing suara yang bagus

Selain suara desahan yang bisa menjaga ritme bercinta, bunyi suara ketika pukulan gemas mendarat di pantat juga dapat bertindak sebagai pengiring perkusi yang baik untuk bercinta.

Mengurangi rasa canggung

Ketika pria spanking pasangannya, bisa jadi karena mengurangi rasa canggung. Kadang, tangan butuh melakukan aktivitas agar tetap aktif mencapai bagian yang menyenangkan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ternyata, Ini 5 Alasan Pria Suka Spanking Pasangannya saat Bercinta.

Selain informasi soal penyebab pria suka melakukan spanking saat bercinta, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!