tvN Minta Penggemar Tak Datangi Rumah Tempat Syuting <i>Hometown Cha-Cha-Cha</i>
Drakor Hometown Cha-Cha-Cha. (Twitter/@CJnDrama).

Bagikan:

DENPASAR – Tim produksi Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha mengalami kejadian kurang menyenangkan setelah lokasi syuting drama tersebut bocor di media sosial.

Diketahui rumah para karakter dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha bukan sekadar properti sehingga ada orang yang tinggal di rumah tersebut. Setelah lokasi syutingnya bocor di internet, banyak masyarakat yang mengunjungi lokasi bahkan ingin masuk ke rumahnya.

Alhasil pihak pemilik rumah meminta tim produksi untuk tidak syuting di daerah tersebut padahal mereka akan merampungkan proses produksi sebentar lagi.

“Rumah Hye Jin (Shin Min Ah), Doo Shik (Kim Seon Ho), Gam Ri (Kim Young Ok), dan Cho Hee (Hong Ji Hee) dalam drama adalah rumah yang kami sewa untuk syuting, pada saat ini, pemiliknya sedang menempati rumah,” kata pihak tvN dikutip dari Soompi.

“Mereka membantu kami dengan baik tapi mereka mengalami kesulitan setiap hari karena ada pengunjung. Karena itu, ketika kalian mengunjungi lokasinya, kami minta untuk tidak masuk ke rumahnya,” lanjut mereka.

Tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha bangun patung cumi

Sementara itu untuk menghargai para pengunjung, tim produksi akan menetapkan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan kapal di Sabang Memorial Park setelah syuting berakhir. Pengunjung bisa mendatangi kedua tempat tersebut dibandingkan rumah orang lain.

Pasar Cheongha adalah tempat dimana warga Gongjin berjualan sedangkan kapal di Sabang Memorial Park menjadi pertemuan Hye Jin dan Doo Shik. Adapun Hometown Cha-Cha-Cha akan mengakhiri produksi mengingat episode terakhir tayang pada pekan depan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Lokasi Rumah Kim Seon Ho di Hometown ChaChaCha Bocor, Kunjungan Penggemar Ganggu Syuting.

Selain informasi soal drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!