Mau Bikin Istri Puas di Ranjang? Ini 3 Jenis Seks yang Disukai Wanita
Ilustrasi (Mart Production/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan intim antara suami dan istri penting dilakukan untuk membuat hubungan semakin hangat dan juga awet. Anda dan pasangan harus saling memahami keinginan saat di ranjang, makanya perlu komunikasi yang baik.

Kalau Anda dan pasangan saling mengetahui apa yang diinginkan saat melakukan hubungan intim, maka kalian berdua bisa saling mendapatkan kepuasan.

Melansir dari HerStory, Selasa, 5 Oktober, berikut ini beberapa jenis seks yang paling disukai wanita. Apa saja? Mari simak baik-baik

Seks yang spontan

Para wanita menyukai hubungan intim yang spontan tanpa direncanakan. Wanita ingin tiba-tiba diangkat oleh pasangannya menuju ke ranjang dan langsung bercinta.

Selain bercinta di kamar tidur, Anda juga bisa melakukan seks yang spontan di atas sofa saat kalian berdua sedang menonton film. Seks yang spontan akan terasa lebih menyenangkan.

Seks yang sensual

Seks yang sensual juga disukai oleh para wanita. Pasalnya, seks yang sensual itu berarti menyiapkan suasana romantis sebelum bercinta. Misalnya dengan menyalakan lilin, memutar lagu romantis, dan lainnya.

Bagi para wanita, seks sensual yang dilakukan perlahan-lahan, diawali dengan belaian lembut, dan ciuman sebelum akhirnya hubungan intim dimulai. 

Quickie sex

Selanjutnya, wanita juga menyukai quickie sex atau melakukan seks dalam waktu yang singkat. Banyak wanita yang tidak memiliki waktu, tapi tetap ingin bercinta, maka quickie sex jadi solusinya.

Quickie sex bisa menambah bumbu dalam hubungan karena itu menjadi aktivitas yang seru. Anda bisa melakukan quickie sex di ruangan lain selain kamar tidur untuk mencoba hal baru.