Sinopsis Film <i>Finch</i>: Tom Hanks Ciptakan Robot untuk Jaga Anjing Kesayangannya
Tom Hanks membuat robot untuk menjaga anjingnya di Film Finch. (Tangkapan layar YouTube).

Bagikan:

DENPASAR – Universal Studio pada Senin, 20 September merilis trailer film terbaru berjudul Finch. Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan Tom Hanks.

Perlu diketahui, film ini diproyeksi tayang di bioskop pada Oktober 2020 namun pandemi COVID-19 yang melanda menyebabkan mereka menunda penayangan secara berulang kali.

Sinopsis film Finch

Sinopsis film Finch mengisahkan seorang pria bernama Finch (Tom Hanks), seorang insinyur dan salah satu orang yang selamat dari bencana. Finch sudah lama tinggal di bunker bawah tanah selama satu dekade bersama anjingnya, Goodyear.

Kemudian, Finch membuat robot untuk menjaga Goodyear ketika dia sudah tidak bisa. Ketiganya melakukan perjalanan sepanjang Amerika Barat untuk menikmati kehidupan.

Trailer perdana ini menampilkan sedikit dari cerita Finch. Robot yang dibuat Finch terlihat beradaptasi dengan mencoba berkomunikasi agar Goodyear mengerti.

Dalam adegan lainnya, robot ini juga menggantikan Finch ketika menyetir mobil. Perjalanan mereka juga tidak jauh dari bencana suar matahari yang mengancam Finch, Goodyear, dan robot tersebut.

Film Finch disutradarai Miguel Sapochnik dan turut diperankan oleh Caleb Landry Jones, Lora Martinez-Cunningham, Marie Wagenman, Christopher Farrar, Oscar Avila, dan Kennedi Butler.

Mei lalu, Universal mengumumkan hak siar film Finch dibeli Apple TV+. Adapun film Finch akan tayang 5 November secara global di Apple TV+.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tom Hanks Membuat Robot dalam Trailer Film Finch.

Selain informasi soal film Finch, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!