5 Tips Foreplay untuk Panaskan Sesi Bercinta
Ilustrasi. (Pexels).

Bagikan:

DENPASAR – Foreplay atau aksi pembuka untuk membangkitkan gairah sebelum berhubungan seks wajib dilakukan agar sesi bercinta semakin memanas.

Ragam gerak biasa dilakukan saat foreplay, mulai dari menyentuh anggota tubuh yang sensitif, berciuman, hingga memainkan alat genital pasangan. Selain itu, masih ada lagi aktivitas yang bisa dilakukan saat foreplay.

Bagi Anda yang mau keluar dari zona nyaman sekaligus ingin menciptakan keintiman saat sesi foreplay dengan gerakan lain, mari simak informasinya dikutip dari Oprah Daily, Minggu, 12 September.

Lakukan foreplay di tempat yang berbeda

Jika Anda biasa melakukan foreplay di kamar tidur, cobalah cari suasana lain dengan melakukannya di beberapa area rumah seperti dapur, kamar mandi, hingga ruang tamu. Area-area tersebut bisa memberikan sensasi yang berbeda yang bisa meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan.

Lakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya

Jika sudah menentukan tempatnya, Anda bisa buat sesuatu yang berbeda saat ingin melakukan foreplay. Sebagai contoh, Anda bisa pasang lilin aromaterapi atau meredupkan lampu kamar tidur. Suasana romantis seperti ini dipercaya membuat Anda dan pasangan semakin mesra dan intim saat sesi foreplay.

Padukan sesi foreplay dengan makanan

Cara lain agar sesi foreplay makin intim bisa dengan memadukannya dengan makanan. Anda bisa menggunakan makanan ini ketika sedang bermesraan dengan pasangan. Sebagai contoh, Anda bisa mengoleskan madu atau cokelat di area bibir, setelah itu mulailah berciuman dengan pasangan.

Pillow talk sambil eye contact

Pillow talk memang terdengar membosankan namun, ini adalah aktivitas yang tak boleh diremehkan kekuatannya. Pillow talk sendiri adalah sebuah obrolan ringan bersama pasangan yang bisa dilakukan sembari berbaring di tempat tidur. Dari obrolan sederhana, lama-kelamaan akan terbangun keintiman yang bisa memicu gairah seksual.

Saat melakukan pillow talk, padukanlah dengan eye contact sambil sesekali menyentuh tubuh pasangan. Meski terlihat sederhana, namun aktivitas ini dipercaya bisa membangun ikatan emosional yang cukup kuat dengan pasangan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Agar Hubungan Seksual Bersama Pasangan Makin Intim, Coba Lakukan 5 Gerakan Foreplay Ini.

Selain informasi soal tips foreplay untuk panaskan sesi bercinta, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!