3 Fakta Kehamilan Jennifer Lawrence dari Cooke Maroney
Jennifer Lawrence (tangkapan layar Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jennifer Lawrence sedang mengandung anak pertama dari suaminya, Cooke Maroney. Kabar ini mulai beredar setelah Jennifer Lawrence tampil perdana dengan perutnya yang mulai membesar. Sampai saat ini, pemain The Hunger Games itu belum membicarakan kehamilannya.

Rabu, 8 September, perwakilan Lawrence mengonfirmasi kabar tersebut kepada PEOPLE. Selain itu ada beberapa fakta yang perlu kalian ketahui mengenai kehamilan Jennifer Lawrence. Simak di sini:

Anak Pertama

Jennifer Lawrence mengandung anak pertama dari Cooke Maroney setelah mereka menikah selama dua tahun.

Cooke Maroney adalah direktur sebuah galeri seni yang menikah pada 19 Oktober 2019 di Rhode Island. Saat itu mereka menikah secara tertutup dan hanya mengundang 150 tamu di antaranya Adele, Kris Jenner, dan Emma Stone.

Tertutup

Meski sudah dikonfirmasi, namun Jennifer Lawrence tidak membicarakan kehamilannya secara langsung. Dia hanya terlihat di depan publik dengan perut yang sudah membesar dan pergi ke sebuah kafe.

Lawrence sendiri tidak ingin menunda soal punya anak. Menurut sebuah sumber di tahun 2019, Lawrence dan Maroney sangat ingin memiliki anak dan memulai sebuah keluarga.

Buah Cinta

Jennifer Lawrence dikenal sebagai aktris yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Dia hanya membicarakan sang suami dalam beberapa kesempatan.

Salah satunya ketika sedang siniar bersama Catt Sadler. Dia berkata, “Saya hanya merasa ‘Ini orangnya’ saya tahu saya terdengar bodoh tapi dia.. Dia adalah orang terbaik yang pernah saya temui jadi saya merasa bangga menjadi (bagian dari) Maroney,” kata Lawrence.

Keinginannya untuk segera meresmikan hubungan dengan Maroney juga diiringi keinginan untuk memiliki anak dan hal itu sudah terwujud di tahun ini.

Adapun film terbaru Jennifer Lawrence, Don’t Look Up akan segera tayang Desember mendatang. Teaser perdananya sudah dirilis pada Kamis, 9 September kemarin.