<i>Teaser Mood Sampler</i> untuk Sub Unit Red Velvet, Irene dan Seulgi
Red Velvet Irene & Seulgi (Twitter @RVsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Sub unit pertama grup Red Velvet akan segera tiba. Diisi oleh Seulgi dan Irene, kedua anggota ini akan menjadi grup baru dengan proyek Red Velvet IRENE & SEULGI. Menjelang debutnya, SM Entertainment merilis video teaser mood sampler serta foto-foto Irene pada Minggu, 28 Juni.

Dalam video berdurasi 23 detik ini, Irene dan Seulgi tampil berbeda dari yang biasa mereka lakukan untuk Red Velvet. Jika dalam grup Red Velvet, mereka tampil eksentrik dan berwarna, kali ini Irene dan Seulgi membawa konsep lebih dewasa dalam video tersebut.

Keduanya memakai dress hitam dengan rambut hitam. Warna gelap yang dikenakan berbanding terbalik dengan latar belakang video yang didominasi warna terang. Baik Irene dan Seulgi juga terlihat datar dan cuek diiringi musik R&B yang bergulir sepanjang video.

Tidak hanya itu, SM Entertainment juga merilis beberapa foto teaser untuk Irene pada media sosial Red Velvet. Dalam sekejap, nama Irene langsung menempati trending topic.

Sebelumnya, agensi ini mengumumkan sub unit pertama untuk Red Velvet. Hal ini merupakan hal yang sering dilakukan SM kepada grup buatannya seperti Super Junior KRY, Girls Generation Oh!GG, EXO-CBX, dan yang terbaru, Red Velvet IRENE & SEULGI.

Keduanya sering tampil bersama dalam beberapa kesempatan. Sebelum debut sebagai Red Velvet, Irene dan Seulgi dipasangkan dalam lagu Be Natural sebagai bagian dari SM Rookies.

Kemudian, mereka pernah tampil dalam konser gabungan SM Entertainment dengan menyanyikan lagu Greedy dari Ariana Grande.

Proyek sub unit ini menjadi yang ditunggu-tunggu oleh Reveluv (sebutan penggemar Red Velvet) setelah Red Velvet menyelesaikan promosi untuk comeback The ReVe Festival dari 2019 hingga awal tahun ini.

Album mini pertama Red Velvet Irene & Seulgi berjudul MONSTER akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Berisi lima trek, album ini akan menampilkan kapabilitas Irene dan Seulgi yang jauh lebih besar. Album sudah bisa dipesan secara fisik dan digital.

Simak teaser Mood Sampler untuk album Monster oleh Red Velvet IRENE & SEULGI di bawah ini: